Halaman

Sabtu, 14 Januari 2012

Twenty Four Hijab Class

Yap, ini kegiatan yang akan berlangsung di sekolahku :p SMA Al-Hasra.
Pada awalnya ini ide dadakan yang muncul dalam pikiranku, aku bekerja sama dengan temenku Anty, Mutia (salah satu anggota osis) dan serta seluruh anggota OSIS SMA Al-Hasra...
Disini aku ditunjuk sebagai President of Twenty Four Hijab Class, aku sebagai tutor sekaligus 'tukang hunting' hunting hijab sih :p
Doain ya semoga kegiatan ini akan berjalan dengan rencana yang sudah tersusun, amin.
Aku berharap kegiatan ini akan berlangsung lama hingga tahun-tahun yang akan datang, amin ya Rabb...
Alhamdulillah aku nggak ngerasain kesulitan untuk meminta izin kepada pihak sekolah, semua lancar jaya langsung diterima hihi:p *pake rayuan maut* -_______- *ngaco, ya nggak lah, tentunya dengan sopan namun nggak kebelet :p justru malah pembina osisnya meminta aku untuk jadi tutor di perkumpulan keluarganya pak Muhardi (pembina osis) "Keluarga Besar Minang". Waduh-_- jujur aja disitu udah deg-degan karna belum ada persiapan  :D*
Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pembina OSIS SMA Al-Hasra (Bapak Muhardi) dan seluruh anggota OSIS SMA Al-Hasra. Semoga OSISnya terus semangat ya ngejalanin kegiatan ini, semoga bukan diawal aja semangatnya hihihi
Optimis.
Openingnya itu hari Sabtu, 21 Januari 2012 pukul 13:00wib ;;)
Ayo para cewek-cewek kece SMA Al-Hasra, gabung yaaaaaa... Ikuti syarat-syaratnya & Follow @TwentyFourHC untuk info lebih lanjut ;;)


Thank you
ayularasatiii.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar